Ribuan Pelajar Beradu Bakat di O2SN Tingkat Kota Tangerang 2024

by -163 Views
Ribuan Pelajar
Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kota Tangerang 2024 di Stadion Benteng Reborn pada 6 Februari.

TANGERANG — Ribuan pelajar Kota Tangerang beradu bakat dan potensi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tangerang tahun 2024. Acara ini, dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, di Stadion Benteng Reborn pada hari ini, Selasa (6/2).

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menekankan pentingnya O2SN sebagai wadah bagi para pelajar untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka di bidang olahraga.

Selain itu, O2SN juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Tangerang di kancah nasional maupun internasional.

“Insya Allah pada Agustus 2024, Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah O2SN, diharapkan melalui kegiatan ini dapat melahirkan generasi muda yang sehat, cerdas, dan kuat. Selain itu, mereka juga diharapkan memiliki karakter yang baik, seperti jujur, disiplin, berakhlak mulia, dan bertanggung jawab,” ujar Pj, saat membuka O2SN.

No More Posts Available.

No more pages to load.