Karya Seni Edisi Terbatas untuk The Frame, Sentuhan Samsung dan Marimekko Hadirkan 40 Desain Unik di Samsung Art Store

by -76 Views
Marimekko
▲Unikko, yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-60, merupakan salah satu dari 40 koleksi cetakan Marimekko yang tak lekang oleh waktu, yang akan tersedia di Samsung Art Store.

BANTENNOW.COM — Samsung Electronics dan Marimekko, sebuah rumah desain ternama asal Finlandia, berkolaborasi untuk meluncurkan karya seni edisi terbatas untuk The Frame, TV lifestyle dari Samsung. Mulai 1 Februari, Marimekko akan memperkenalkan 40 desain di Samsung Art Store, khusus untuk The Frame.

“Marimekko selalu mengapresiasi keindahan dan sukacita dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Sanna-Kaisa Niikko, Chief Marketing Officer Marimekko

“Kami sangat senang dapat menghadirkan bold pattern kami sebagai seni sehari-hari kepada audiens baru. Dalam kolaborasi dengan Samsung ini, kami sangat senang dapat merayakan ulang tahun ke-60 Unikko.” tambahnya.

Samsung Art Store dan Marimekko: Di mana Seni dan Inovasi Bertemu

Samsung berkomitmen menghadirkan inovasi yang lebih stylish melalui kolaborasi edisi terbatas yang menghadirkan 30 koleksi seni timeless karya Marimekko untuk The Frame. Untuk menggambarkan perubahan musim, pengguna dapat merotasi tiga koleksiyang masing-masing terdiri dari 12 tampilan di TV mereka.

Kolaborasi ini akan menawarkan banyak portofolio seni hasil karya seniman-seniman sebagai berikut:

  • Maija Isola, perancang di balik pola bunga Unikko yang terkenal dan lebih dari 500 pola lainnya untuk Marimekko
  • Fujiwo Ishimoto, desainer Jepang pemenang penghargaan yang telah bekerja dengan merek ini sejak tahun 1970-an
  • Katsuji Wakisaka, seorang desainer tekstil Jepang yang dikenal dengan motif khas dan warna-warna yang berani
  • Vuokko Eskolin-Nurmesniemi, desainer tekstil Finlandia yang terkenal dengan desainnya yang fungsional dan tak lekang oleh waktu
  • Maija Louekari, seorang desainer yang menggabungkan gambar garis naratif dengan permukaan berwarna yang mencolok

“Samsung dengan bangga mengumumkan ditambahkannya karya-karya dari rumah desain Finlandia untuk pertama kalinya ke Samsung Art Store,” kata Sofia Monteiro, Product Manager for Samsung Art Store Europe.

“Visi kami melalui kolaborasi ini adalah untuk menghadirkan desain yang tak lekang oleh waktu secara langsung kepada para pengguna, sehingga mereka dapat mempersonalisasi rumah mereka dengan sentuhan kreativitas Finlandia,” tegasnya.

“Kami berharap dapat terus memberikan nilai tambah bagi para pengguna yang sangat kami hargai melalui pilihan desain ikonik dan motif-motif yang indah ini.” tambah Sofia Monteiro.

Desain Marimekko akan tersedia di Samsung Art Store – layanan berlangganan eksklusif untuk The Frame, di mana pengguna dapat menelusuri dan memilih lebih dari 2.300 karya dari seniman, museum, galeri, dan perusahaan desain ternama.

Marimekko, Perusahaan Desain Lifestyle Asal Finlandia

Marimekko adalah perusahaan desain lifestyle asal Finlandia yang terkenal dengan cetakan dan warna khasnya. Portofolio produk perusahaan ini meliputi pakaian, tas, dan aksesori berkualitas tinggi serta barang-barang dekorasi rumah mulai dari tekstil hingga peralatan makan.

Ketika Marimekko didirikan pada tahun 1951, kain motifnya yang tak tertandingi punya ciri khas yang menonjol dan unik. Pada tahun 2022, penjualan bersih perusahaan mencapai EUR 167 juta dan laba operasional mencapai EUR 30,4 juta.

Secara global, ada sekitar 150 toko Marimekko, dan toko online yang melayani pelanggan di 35 negara. Pasar utamanya adalah Eropa Utara, Asia-Pasifik, dan Amerika Utara. Grup ini mempekerjakan sekitar 460 orang. Saham perusahaan ini diperdagangkan di Nasdaq Helsinki Ltd. www.marimekko.com. (rls/sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.