Pj Bupati Tangerang Terkesan dengan Antusiasme Pemilih dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang

oleh -160 Dilihat
oleh
Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, mengekspresikan keterkesanannya terhadap semangat tinggi pemilih dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang.

TIGARAKSA — Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, bersama unsur Forkopimda, mendampingi Tim monitoring dari Provinsi Banten, yang dipimpin oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Danrem 052 Wijayakrama, dalam melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Pemilu di beberapa kecamatan Kabupaten Tangerang pada Rabu, 14 Februari 2024.

Menurut Pj Andi Ony, hasil pemantauan dan monitoring langsung ke beberapa kecamatan menunjukkan bahwa pelaksanaan pemilu di Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman.

“Kami sudah meninjau beberapa TPS, dalam hal pelaksanaan kegiatan pemilu sejauh pantauan dan pengamatan kami semua berjalan lancar dan aman,” ungkapnya.

Pj Andi Ony dan jajaran Forkopimda melakukan pemantauan di kecamatan Tigaraksa, memonitor 2 TPS di Kelurahan Tigaraksa dan Kelurahan Kadu Agung.

Kemudian, mereka melanjutkan pemantauan ke wilayah kecamatan Panongan, khususnya TPS di komplek perumahan Citra Raya, serta di Kecamatan Curug, di Permata Culinary di kawasan Ubud, dengan memantau 15 TPS.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.