Proses Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kota Tangerang, Lancar dan Teratur

oleh -490 Dilihat
oleh
pemungutan suara
Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, memastikan kelancaran proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Kota Tangerang.

TANGERANG — Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, memastikan proses pemungutan suara hingga penghitungan suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Tangerang berjalan dengan lancar dan tertib.

Menurut Nurdin penyelenggaraan pemilu di Kota Tangerang cukup sukses, meskipun ada beberapa lokasi TPS yang terkena dampak banjir, namun tidak mengurangi partisipasi masyarakat yang ingin menggunakan hak pilihnya.

Hal tersebut, disampaikan, Pj Wali Kota Tangerang, saat meninjau 9 lokasi TPS di Lapas Pemuda Tangerang, dan TPS 46,47,48 dan 49 di RW 012, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Rabu (14/2).

“Alhamdulillah, berdasarkan pantauan di lapangan, proses pemungutan suara di berbagai TPS di Kota Tangerang berjalan dengan lancar dan tertib,” ujar Pj Wali Kota, usai meninjau TPS.

Dr. Nurdin, pun mengapresiasi antusias masyarakat Kota Tangerang dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Hal ini terlihat dari tingginya tingkat partisipasi masyarakat yang datang ke TPS.

No More Posts Available.

No more pages to load.