Petugas Gabungan Mulai Lakukan Pembongkaran, Proses Revitalisasi Pasar Anyar Kota Tangerang Catat Kemajuan

oleh -298 Dilihat
oleh
Pembongkaran
Progres revitalisasi Pasar Anyar Kota Tangerang terus berlangsung! Aktivitas pembongkaran telah dimulai, menandai langkah awal menuju perubahan yang lebih baik.

TANGERANG — Pemerintah Kota Tangerang terus melanjutkan upaya proyek revitalisasi Pasar Anyar. Terbaru, progres pelaksana pekerjaan sudah mulai berjalan ditandai keberadaan aktivitas pembongkaran pada beberapa bagian gedung Pasar Anyar, Kota Tangerang.

Direktur Utama Perumda Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati, mengungkapkan bahwa progres pelaksanaan pekerjaan tersebut telah dimulai setelah kunjungan lapangan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pada akhir pekan kemarin.

Beberapa aktivitas pelaksanaan pekerjaan yang telah berjalan mencakup pembongkaran tangga, keramik, dan sterilisasi di seluruh bagian lantai pasar seluas 24.680 meter persegi tersebut.

“Setelah kunjungan Direktur (Ditjen Cipta Karya, Kementerian PUPR) kemarin, kami sudah menghasilkan progres yang cukup signifikan. Seperti, sudah terlihat adanya pembongkaran keramik di beberapa bagian, seiring dengan proses sterilisasi (pengosongan) yang selama ini hampir dituntaskan,” ujar Titien, Senin, (25/3/24).

No More Posts Available.

No more pages to load.