Peringati HUT Ke-78 TNI, Pj Bupati: Dirgahayu TNI, Jadilah Patriot NKRI

by -52 Views
HUT Ke-78 TNI

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Dr. Andi Ony P, M.Si, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diselenggarakan di Markas Kodim 0510 Tigaraksa, Kamis (5/10/23).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Tangerang memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0510 Tigaraksa dan seluruh anggota TNI. Ia juga mendoakan agar TNI terus menjadi penjaga dan pelindung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama dengan masyarakat.

“Dirgahayu TNI. Teruslah menjadi patriot NKRI yang tangguh dan menjadi pengawal keberlangsungan demokrasi untuk Indonesia maju,” ucap Pj Bupati Tangerang.

Pj Bupati menekankan pentingnya peran TNI dalam menjaga keberlangsungan demokrasi untuk kemajuan Indonesia. Ia berharap agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dan TNI semakin kuat, yang akan menjaga stabilitas wilayah dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap sinergitas dan kolaborasi Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama TNI bisa semakin erat, saling mendukung satu sama lain demi terciptanya stabilitas wilayah yang kuat sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0510 Tigaraksa, Letkol ARH Syarif Syah Banjar, menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI, mereka telah mengadakan berbagai kegiatan pesta rakyat yang melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, serta kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dan kemanunggalan TNI dengan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita ada pesta rakyat di depan lapangan kemudian ada UMKM yang didukung dari Pemkab. Kemudian kita mengajak saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus untuk makan bersama, dan menggelar panggung hiburan,” ungkap Syarif

Setelah acara tasyakuran peringatan HUT ke-78 TNI di Makodim 0510/Tigaraksa, Pj. Bupati Tangerang bersama jajaran Forkopimda lainnya melakukan peninjauan ke stand UMKM. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.