Peringatan Hari Buruh Sedunia di Kabupaten Tangerang 2024, Pj Bupati Dorong Harmonisasi Hubungan Pemerintah, Pengusaha, dan Pekerja

oleh -617 Dilihat
oleh
Hari Buruh Sedunia
Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, turut serta dalam kegiatan donor darah sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Buruh di Kabupaten Tangerang, Rabu (01/05/2024).

TIGARAKSA — Hari Buruh Sedunia di Kabupaten Tangerang pada tahun 2024 tidak sekadar menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi wadah penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah, pengusaha, dan para pekerja.

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, mengawali rangkaian kegiatan ini dengan tujuan yang jelas dalam sambutannya di Puspemkab Tangerang, Rabu (01/05/2024).

BACA JUGA: Pj Wali Kota Ajak Pekerja Tingkatkan Profesionalisme dan Produktivitas

“Saya rasa tujuan dari kegiatan peringatan Hari Buruh ini adalah untuk menjalin komunikasi silaturahmi dan hubungan yang erat antara pemerintah, pengusaha, dan juga para pekerja,” ujar Pj Bupati Tangerang saat membuka puncak peringatan Hari Buruh tahun 2024.

Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan tegas memfasilitasi acara-acara yang bertujuan memperingati Hari Buruh Internasional di tingkat lokal, menggelar berbagai kegiatan menarik dan penuh keakraban. Hal ini diharapkan dapat mempererat harmonisasi dan sinergitas antara tripartit tersebut.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.