Peringatan Hari Buruh Sedunia, Pj Wali Kota Tangerang Ajak Pekerja Tingkatkan Profesionalisme dan Produktivitas

oleh -340 Dilihat
oleh
Hari Buruh Sedunia
Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, memberikan sambutannya dalam peringatan Hari Buruh Sedunia di Kota Tangerang, Rabu (01/05/2024).

TANGERANG — Senam bersama dalam rangka peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) di Kota Tangerang telah menjadi momen penting bagi Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, dan ribuan pekerja yang turut hadir, Rabu (01/05/2024).

Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Suwarman, mereka menyampaikan pesan tentang pentingnya meningkatkan kompetensi untuk menghadapi tantangan ekonomi.

Pj Wali Kota Tangerang menyoroti betapa krusialnya peningkatan kompetensi bagi para pekerja dalam mencapai profesionalisme dan kemandirian di tempat kerja. Dengan tema “May Day is Terampil Day, Kerja Bersama Wujudkan Pekerja yang Kompeten,” Pj menggarisbawahi pentingnya terus belajar dan berkembang.

“Menjadi penting tentunya bagi para pekerja untuk senantiasa meningkatkan kompetensi kerja guna mewujudkan profesionalisme serta kemandirian bagi para pekerja. Seperti tema pada acara kali ini yaitu May Day is Terampil Day, Kerja Bersama Wujudkan Pekerja yang Kompeten,” ucap Pj Wali Kota, dalam sambutannya usai senam bersama.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.