Pemkot Tangerang Sabet Penghargaan di Anugerah Media Humas 2023 Kemenkominfo RI

by -63 Views
Anugerah Media Humas 2023
Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menerima langsung piala dan piagam dalam kategori Siaran Pers Media Online Pemerintah Kabupaten/Kota di Grand Ballroom The Westin Hotel, Surabaya, Senin, (30/10).

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih penghargaan di ajang Anugerah Media Humas 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) di Grand Ballroom The Westin Hotel, Surabaya, Senin, (30/10).

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menerima langsung piala dan piagam dalam kategori Siaran Pers Media Online Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Kami berharap prestasi ini akan memberikan motivasi tambahan kepada seluruh rekan kerja, terutama dalam menyusun siaran pers untuk kegiatan pemimpin maupun untuk publik,” kata Wakil Wali Kota usai acara.

Anugerah Media Humas 2023

Wakil Wali Kota juga menekankan pentingnya Pemkot dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai kegiatan dan program pembangunan yang ada di Kota Tangerang. Dalam konteks ini, Sachrudin menyatakan bahwa penyajian informasi kepada masyarakat harus optimal.

“Ketika informasi disampaikan dengan cepat dan akurat, kita berharap masyarakat akan lebih memahami kotanya dan secara aktif berpartisipasi dalam pembangunan Kota Tangerang,” tegasnya.

Prestasi ini, lanjut Sachrudin, seharusnya menjadi dorongan bagi kita semua untuk bekerja lebih keras lagi demi masyarakat dan kemajuan Kota Tangerang.

“Semua yang kita lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kota Tangerang. Ayo kita terus berusaha memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.