Pekan Olahraga Buruh Resmi Dibuka, Ciptakan Hubungan Industrial Kondusif dan Harmonis

oleh -412 Dilihat
oleh
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, membuka Pekan Olahraga Buruh di GSG Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (22/4/2024).

TIGARAKSA — Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, membuka Pekan Olahraga Buruh (POB) di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (22/4/2024).

POB diselenggarakan untuk merayakan Hari Buruh Internasional (May Day) yang akan datang pada 1 Mei. “Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan peringatan hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang,” ungkap Sekda.

Acara ini menjadi wadah penting untuk mempererat hubungan antara serikat buruh, pengusaha, dan pemerintah, dengan harapan meningkatkan hubungan industrial yang kondusif di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap Kegiatan POB dapat meningkatkan hubungan industrial yang kondusif, harmonis, dinamis dan berkeadilan,” tuturnya.

Rudi Hartono, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung selama lima hari dengan mengadakan kompetisi dalam empat cabang olahraga: sepak bola, bulu tangkis, catur, dan bola voli.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.