Nikmati Perjalanan dengan Tenang Menggunakan Tayo Melalui Aplikasi Trans Tangerang

by -41 Views
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, dengan penuh semangat memperkenalkan beragam fitur dalam aplikasi Trans Tangerang. (credit: humas kota tangerang)

BANTENNNOW.COM, TANGERANG — Dalam rangka meningkatkan pengalaman para pengguna transportasi, Pemerintah Kota Tangerang meluncurkan Aplikasi Trans Tangerang. Aplikasi ini tersedia di perangkat Android maupun iOS, dan khusus diciptakan untuk para pengguna layanan Bus Rapid Transit (BRT) Tangerang Ayo.

Dengan tujuan untuk mengubah pengalaman harian para penumpang, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, dengan penuh semangat memperkenalkan beragam fitur dalam aplikasi ini di Terminal Poris Plawad yang ramai di Kota Tangerang.

Mulai dari jam operasional hingga rute perjalanan, aplikasi ini menyediakan beragam informasi yang membantu para pengguna dengan lancar melintasi jalanan kota. Yang menarik, aplikasi ini bahkan memberikan informasi lokasi terkini bus terdekat, memungkinkan para pengguna untuk dengan mudah melacak pergerakan armada Tayo.

“Hingga memantau keberadaan dari setiap armada bus Tayo yang ada,” ungkap Arief dengan penuh antusias.

Sebagai terobosan bagi para penumpang, Aplikasi Trans Tangerang memberdayakan individu untuk mengatur waktu keberangkatan dengan memanfaatkan jadwal bus Tayo, mengurangi waktu menunggu di halte yang sudah tidak asing lagi.

Arief berharap bahwa solusi inovatif ini dapat membebaskan masyarakat dari kesulitan menunggu dan memberikan tambahan kemudahan dalam perjalanan perkotaan.

“Semoga bisa semakin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan yang ada di Kota Tangerang,” ujarnya.

Sebagai tambahan manis, mengakses aplikasi canggih ini sangatlah mudah – pengguna Android dapat mengunduhnya melalui Play Store, sementara para penggemar iOS dapat menemukannya di App Store, semua ini tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Penawaran terbaru dari kota ini siap mengubah konsep berkomuter dan meningkatkan pengalaman perkotaan, hanya dengan menggesek dan mengetuk layar smartphone.

No More Posts Available.

No more pages to load.