Ngobras, Ketua Umum JMSI Bersama Pj Walikota Tangerang Hadiri Santunan Yatim Piatu

oleh -417 Dilihat
oleh
Ngobras
Ngobrol Sabtu Sore (ngobras) dan santunan anak yatim piatu sekaligus buka bersama di Sekretariat JMSI Kota Tangerang pada Sabtu, (6/4/2024).

TANGERANG — Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa menjadi narasumber pada kegiatan Ngobrol Sabtu Sore (ngobras) dan santunan anak yatim piatu sekaligus buka bersama di Sekretariat JMSI Kota Tangerang pada Sabtu, (6/4/2024).

Sebelum diskusi berlangsung, kegiatan ini dimulai dengan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang dihadiri Pj Walikota Tangerang, Nurdin beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Pj Walikota mengatakan peran penting yang diusung oleh pewarta dalam tugas penyebarluasan informasi kepada masyarakat, baik terkait kondisi ataupun permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat maupun program – program pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Saya selalu menempatkan pers dalam peranan penting jalannya roda pemerintahan, dan untuk itu pers harus bisa meningkatkan kapasitas dalam menjadi perusahaan yang profesional,” katanya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.