Jelang HUT Kota Tangerang 2024, Pemkot Tangerang Bersama Unsur Masyarakat, TNI dan Polri Gotong Royong Bebersih Jaga Keindahan Kota

oleh -296 Dilihat
oleh
Bebersih Kota
Gotong Royong Bebersih Kota Tangerang: Bersama Mewujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat untuk Semua.

TANGERANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menggelar Gotong Royong Bebersih Kota secara serentak pada Minggu, 25 Februari 2024, mulai pukul 07.00 WIB, di wilayah masing-masing. Kegiatan tersebut rencananya akan melibatkan seluruh unsur masyarakat Kota Tangerang, termasuk TNI dan Polri.

Kegiatan Gotong Royong atau Kerja Bakti Massal ini dilaksanakan selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tangerang ke-31 yang jatuh pada 28 Februari 2024 nanti, sekaligus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan kota.

“Bersih-bersih massal ini untuk meningkatkan kerja sama dan membiasakan bergotong royong khususnya dalam menjaga lingkungan sekitar,” ujar Pj, usai pengecatan kanstin, Jumat (23/2).

Pj, mengatakan, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab semua pihak, termasuk masyarakat Kota Tangerang.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.