Dorong Sepak Bola di Kota Tangerang Kembali Berjaya, Diskusi Apa Kabar Sepak Bola

oleh -293 Dilihat
oleh
Kembali Berjaya
Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menegaskan komitmennya dalam meningkatkan fasilitas olahraga, saat diskusi, di Stadion Benteng Reborn, Jumat (23/2).

TANGERANG — Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, akan mendorong olahraga sepakbola di Kota Tangerang agar kembali berjaya dan meraih prestasi. Hal itu disampaikan saat diskusi bertajuk “Apa Kabar Sepak Bola di Kota Tangerang,” yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Jumat (23/2).

Dalam diskusi tersebut, Dr. Nurdin, menyampaikan, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh seluruh masyarakat. Dia juga menyatakan akan terus mendorong perkembangan sepakbola di Kota Tangerang agar dapat melahirkan talenta-talenta muda yang berprestasi.

“Insya Allah, sepakbola di Kota Tangerang akan kembali berjaya. Kami akan terus mendorong kembali perkembangan sepakbola di kota ini agar dapat melahirkan talenta-talenta muda yang berprestasi,” ujar Pj Wali Kota.

Lanjut Pj, sepakbola akan kembali berkembang jika dibarengi dengan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang hingga akhirnya akan menjadi tuan rumah untuk liga tiga nasional.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.