JMSI Kabupaten Tangerang Gelar Raker Perdana, Susun Program Kerja Strategis

oleh -126 Dilihat
oleh
JMSI Kabupaten Tangerang
Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kerja (Raker) perda di Megamendung, Bogor, Kamis, 20 Juni 2024. (Foto : Dok. JMSI Kabupaten Tangerang)

BOGOR — Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana di Megamendung, Bogor, Kamis, 20 Juni 2024.

Rapat kerja tersebut berhasil menyusun program kerja pengurus hingga tahun 2024. Raker dibuka secara langsung oleh Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Hariyadi.

Dalam sambutannya, Wahyu berpesan agar JMSI Kabupaten Tangerang terus meningkatkan kapasitas organisasi, anggota dan semakin memperluas serta mengokohkan kemitraan dengan stakeholder.

BACA JUGA: Ngobras, Ketua Umum JMSI Bersama Pj Walikota Tangerang Hadiri Santunan Yatim Piatu

“Saya yakin dan percaya, pengurus JMSI Kabupaten Tangerang mampu mengemban tugas dan tanggung jawab untuk semakin mengibarkan panji-panji JMSI di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya penuh semangat.

Wahyu juga berpesan agar perusahaan media yang tergabung dalam JMSI Kabupaten Tangerang semakin meningkatkan kapasitas dan kapabilitas di era persaingan yang semakin kompetitif.

No More Posts Available.

No more pages to load.