BAZNAS Inisiatif Bedah Rumah Layak Huni di Salembaran Jaya dan Kosambi

oleh -149 Dilihat
oleh
Baznas Salembaran Jaya
Pemerintah Kelurahan Salembaran Jaya dan BAZNAS Kosambi bersama-sama melaksanakan program bedah rumah layak huni, membantu warga mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak di Tangerang, Banten.

KOSAMBI — Pemerintah Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kecamatan Kosambi mengadakan kegiatan bedah rumah layak huni, Kemarin (20/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman.

Program bedah rumah layak huni ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah Salembaran Jaya dan Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, kabupaten Tangerang, Banten. Acara ini dihadiri oleh Camat Kosambi, H. Asmawi, Lurah Salembaran Jaya, Ade Sunaryo, serta perwakilan dari BAZNAS Kabupaten Tangerang.

Ade Sunaryo, Lurah Salembaran Jaya, menjelaskan bahwa program ini didanai melalui zakat fitrah yang berhasil dikumpulkan oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kosambi.

“Berdasarkan perolehan zakat fitrah tertinggi di Kecamatan Kosambi tahun 1445 H / 2024 M, Kelurahan Salembaran Jaya mendapatkan dua program bedah rumah layak huni,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.