Investor China Berminat Investasi Bidang Energi dan Wisata di Kabupaten Tangerang

oleh -466 Dilihat
oleh
Investor China
Langkah Awal Menuju Kemitraan Investasi: Kunjungan Kerja Pemerintah Boxing County RRC ke Kabupaten Tangerang menandai eksplorasi potensi kerjasama yang menjanjikan.

TANGERANG — Kunjungan kerja Pemerintah Boxing County Provinsi Shandong Republik Rakyat China (RRC) ke Kabupaten Tangerang, menandai langkah awal menuju kemitraan investasi yang menjanjikan antara kedua pihak, Selasa (07/05/2024) lalu.

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, menyambut baik minat Pemerintah Boxing County RRC untuk menjajaki kerjasama investasi di wilayah tersebut, dengan menyoroti potensi besar yang dimiliki oleh Kabupaten Tangerang dalam berbagai sektor strategis.

“Kunjungan kerja ini adalah kesempatan bagi Kabupaten Tangerang untuk menarik investasi yang berkelanjutan. Kami optimis bahwa kerjasama dengan Pemerintah Boxing County RRC dapat membuka peluang baru dan memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak,” ungkap Pj Bupati Andi Ony.

Sementara itu, Ketua Delegasi Boxing County, Mr. Sun Zhanyong, menegaskan minatnya untuk menjajaki potensi kerjasama dengan Kabupaten Tangerang, terutama dalam pengembangan sektor energi dan pariwisata.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.