Penuhi Pasokan Darah di Kabupaten Tangerang, RSUD Tigaraksa Berhasil Kumpulkan Ratusan Kantong Darah

oleh -279 Dilihat
oleh
Pasokan Darah
RSUD Tigaraksa Menggelar Bakti Sosial Donor Darah untuk Menyambut Idul Adha dan Mendukung PMI Kabupaten Tangerang dalam Memenuhi Ketersediaan Darah. Kegiatan ini dilaksanakan kemarin, Rabu (08/05/2024).

TIGARAKSA — RSUD Tigaraksa kembali membuka pelukan dalam upaya menyokong kebutuhan darah di Kabupaten Tangerang. Bertempat di Lantai 1 Gedung Pelayanan dilaksanakan kemarin, Rabu (08/05/2024), Plt. Direktur RSUD Tigaraksa, dr. Muhammad Faridzi Fikri, MKM, memimpin kegiatan yang sangat bermakna ini.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari persiapan menyambut hari raya Idul Adha, tetapi juga sebagai respons terhadap kebutuhan akan pasokan darah yang terus meningkat. Melalui kerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, RSUD Tigaraksa berhasil mengumpulkan lebih dari seratus kantong darah.

“Alhamdulillah, melalui kegiatan donor darah ini, RSUD Tigaraksa telah memberikan kontribusi yang berarti dalam menjamin ketersediaan darah di Kabupaten Tangerang,” ujar Dr. Faridzi.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.