HUT Ke-48, PERUMDAM TKR Komitmen Berikan Kinerja Optimal Layani Masyarakat

oleh -489 Dilihat
oleh
48 Tahun PERUMDAM TKR
Jajaran Direksi dan Dewas Perumdam TKR bersama Sekda Kabupaten Tangerang. (Foto: istimewa)

BANDUNG — Memperingati 48 Tahun Hari Ulang Tahun (HUT), Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang mengadakan acara family gathering dan penilaian kinerja di Trans Studio Bandung pada 3-4 Mei 2024.

Perayaan HUT ke-48 tersebut mengusung tema “PERUMDAM TKR 48 Years Of Greatness”. Puncak perayaan HUT dilaksanakan pada Jumat (3/5/2024) yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Jajaran Dewan Pengawas, Jajaran Direksi serta seluruh pegawai dan keluarga pegawai PERUMDAM TKR.

Sekda Kabupaten Tangerang dalam sambutannya menyampaikan optimalisasi kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya pada pelanggan PERUMDAM TKR.

“Dalam 48 Tahun memberikan pelayanan pada masyarakat Kabupaten Tangerang, kerja sama harus dijaga dan dipupuk untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dibutuhkan optimalisasi kinerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban agar dapat mencapai tujuan bersama,” ungkapnya.

Dirinya sebut, keberadaan PERUMDAM TKR memberikan dampak yang signifikan bagi pendapatan daerah Kabupaten Tangerang. Sejak tahun 2020 pendapatan dan laba terus meningkat sehingga bisa mencapai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang berkat optimalnya kinerja seluruh pegawai.

“Kebersamaan dibutuhkan dalam pelaksanaan pekerjaan, kita tidak bisa mencapai tanpa usaha dan upaya. Kita lestarikan, tingkatkan dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik”, imbuhnya.

48 Tahun PERUMDAM TKR
Kemeriahan ulang tahun PERUMDAM TKR. (foto: istimewa)

Seperti diketahui, kegiatan ini selain untuk melaksanakan halal bihalal namun juga salah satu bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi dari Pj. Bupati serta seluruh Kuasa Pemilik Modal (KPM) dan Jajaran Direksi PERUMDAM TKR karena sudah bertanggungjawab melayani masyarakat dan salah satu bentuk rasa kepedulian kepada seluruh pegawai atas kerja keras yang telah dijalankan selama ini.

Lanjutnya, hal ini mencerminkan bahwa tanggungjawab pegawai adalah melayani pada masyarakat, pelayanan pada masyarakat bisa terus ditingkatkan.

“Untuk itu kami sangat mengapresiasi seluruh pegawai telah berhasil menjalankan tugas fungsinya yang telah maksimal memberikan pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Peningkatan pelayanan juga menjadi salah satu hal yang disampaikan menjadi cacatan penting. Dirinya berharap agar dapat meningkatkan pelayanan terkait aduan melalui aplikasi dan digital sehingga bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Sofyan Sapar selaku Direktur Utama PERUMDAM TKR juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan hadiah hasil kerja keras keluarga besar PERUMDAM TKR. Dalam proses panjang menuju 48 tahun dibutuhkan kegigihan seluruh pegawai yang efektif, efisien dan bertanggungjawab dalam bekerja.

“Pencapaian kinerja saat ini sudah sampai mencapai target RPJMD Kabupaten Tangerang dan itu merupakan jasa besar bagi keluarga besar dari seluruh pegawai PERUMDAM TKR. Tercapainya RPJMD berkat kerjasama dan team work serta motivasi yang dilakukan pegawai,” tuturnya.

Dalam sambutannya, dirinya mengucap terima kasih memberi apresiasi luar biasa kepada seluruh pegawai atas kerja sama yang dilakukan hingga saat ini. Dirinya berharap dengan pemberian penghargaan kepada pegawai dan keluarga bisa menjadikan motivasi untuk terus berkembang dan terus berinovasi.

Adapun serangkaian kegiatan HUT PERUMDAM TKR ke-48 yang dilakukan yakni puncak acara dengan bintang tamu Afgan yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan keluarga, potong kue sebagai bentuk rasa syukur telah memberikan pelayanan selama 48 tahun serta kegiatan ditutup dengan penilaian kinerja kepada pegawai (employee awards 2024). (ssp)

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.