HUT Kabupaten Tangerang ke-391, H. Eka Wibayu: Semangat! Terus Berjuang

by -55 Views
Gapensi Kabupaten Tangerang

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Tahun 2023 ini, Kabupaten Tangerang merayakan HUT yang ke-391 dengan tema ‘Terus Berjuang Semakin Gemilang’ adalah penghormatan terhadap perjalanan panjang dan prestasi yang telah dicapai oleh Kabupaten Tangerang selama ratusan tahun.

Dalam perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391ini, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tangerang mengekspresikan komitmen terus berjuang demi pembangunan, kemajuan, dan kesejahteraan wilayah ini.

Kabupaten Tangerang telah mengalami perkembangan yang luar biasa, dari masa kolonial hingga era modern. Saat ini, Kabupaten Tangerang telah menjadi pusat ekonomi, industri, dan pendidikan di Provinsi Banten. Keberagaman budaya, inovasi, dan warisan yang kaya telah menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas Kabupaten Tangerang.

H. Eka Wibayu, Ketua Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Tangerang menjelaskan, Perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 adalah momen perjalanan panjang dan prestasi yang telah kita raih.

“Perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 adalah momen mengingatkan kita pada perjalanan panjang dan prestasi yang telah kita raih,” ujar H. Eka Wibayu saat hubungi wartawan banntennow.com via telpon, Kamis (12/10/22).

Ia menambahkan, pencapaian Kabupaten Tangerang yang membanggakan adalah pembangunan infrastruktur berkualitas, pertumbuhan industri yang pesat, peningkatan layanan pendidikan, olahraga dan program pemberdayaan masyarakat. Semua ini mengarah pada visi untuk menjadi wilayah yang semakin maju dan berkembang.

H. Eka Wibayu juga menegaskan pentingnya tema ‘Terus Berjuang Semakin Gemilang’ sebagai panggilan untuk merencanakan masa depan yang lebih cemerlang. Ini adalah tanda komitmen untuk terus berjuang demi pembangunan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Beberapa pencapaian yang membanggakan termasuk pembangunan infrastruktur berkualitas, pertumbuhan industri yang pesat, peningkatan layanan pendidikan, dan program pemberdayaan masyarakat. Semua ini membantu mewujudkan visi untuk menjadikan Kabupaten Tangerang sebagai wilayah yang semakin maju dan berkembang.” ujarnya.

Perayaan ini juga memotivasi seluruh warga Kabupaten Tangerang untuk bersatu, bekerja keras, dan berkontribusi demi masa depan yang lebih cerah. Dengan semangat ini, Kabupaten Tangerang bertekad untuk menjadi contoh sukses dan daerah yang berkembang di Indonesia.

“Semoga HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 ini memotivasi seluruh warga Kabupaten Tangerang untuk bersatu, bekerja keras, dan berkontribusi demi masa depan yang lebih cerah. Dengan semangat ini, Kabupaten Tangerang bertekad untuk menjadi contoh sukses dan daerah yang berkembang di Indonesia.” harapnya.

Perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 bukan hanya tentang sejarah, tetapi juga tentang masa depan yang penuh harapan dan potensi. Masyarakat Kabupaten Tangerang berharap menjelajahi babak baru yang dipenuhi dengan kemajuan dan prestasi yang lebih besar untuk generasi mendatang.

“Perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 adalah momen bersejarah yang mengingatkan kita pada perjalanan panjang dan prestasi yang telah kita raih,” tutup Eka. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.