Bupati Zaki Iskandar Resmikan Klinik Korpri Gemilang di Pasar Kemis

by -45 Views
Klinik Korpri Gemilang
Bupati Zaki Iskandar saat meresmikan Klinik Korpri Gemilang di Pasar Kemis, Jumat (15/9/23).

BANTENNOW.COM, PASAR KEMIS — Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, meresmikan Klinik Korpri Gemilang di Kecamatan Pasar Kemis, Jumat (15/9/23). Klinik ini bertujuan meningkatkan layanan kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Bupati Zaki optimis bahwa klinik ini tidak hanya menjadi langkah awal, tetapi juga bisa terus berkembang menjadi lebih baik. Ia ingin klinik ini tidak hanya melayani di Kecamatan Pasar Kemis tetapi juga di kecamatan lainnya untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

Ia juga berharap klinik ini dapat bekerja sama dengan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) untuk melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang, khususnya di Kecamatan Pasar Kemis. Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan dan sumbangsih yang lebih besar dalam peningkatan layanan kesehatan bagi penduduk daerah tersebut.

“Saya berharap klinik Ini bisa memberikan bantuan sumbangsih terhadap peningkatan layanan kesehatan, bisa kerjasama dengan BPJS untuk melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Pasar Kemis,” harap Bupati Zaki.

Bupati sangat optimis bahwa Klinik Korpri ini akan menjadi solusi untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat, baik dalam bidang kesehatan maupun sosial kemasyarakatan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Korpri Kabupaten Tangerang atas kontribusi yang luar biasa dalam setiap kejadian bencana dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya optimistis pembangunan klinik ini bisa menjadi jawaban untuk pelayanan kesehatan di Pasar Kemis. Saya ucapkan selamat dan sukses. Apresiasi yang tinggi pada Korpri Kabupaten Tangerang atas diresmikannya Klinik Korpri Gemilang Kabupaten Tangerang, mudah-mudahan ini menjadi kesan dan ladang amal bagi kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa lokasi Klinik Korpri dipilih di Kecamatan Pasar Kemis karena tingginya kebutuhan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

“Penentuan lokasi ini juga sudah sesuai hasil rapat dan persetujuan dari Bupati Tangerang. Karena Pasar Kemis memiliki jumlah penduduk yang sangat tinggi dan fasilitas kesehatan yang masih minim,” ucap Maesyal Rasyid. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.