Arief-Sachrudin Jenguk Santri Al-Umm yang Alami Kecelakaan

oleh -123 Dilihat
oleh
Pesantren Al-Umm

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, beserta wakilnya, H. Sachrudin, mengunjungi rombongan santri dari Pesantren Al-Umm yang menjadi korban kecelakaan di jalur puncak, Rabu, (25/10).dini hari.

Dalam kunjungan ini, Wali Kota Arief R. Wismansyah tak hanya menyampaikan simpati, tetapi juga mendoakan kesembuhan cepat bagi para santri yang tengah dirawat di RSUD Kota Tangerang.

“Barusan saya bersama Pak Wakil dan Kyai Haji Yusuf Mansur menjenguk 10 santri yang mengalami musibah kecelakaan dini hari tadi dan dirujuk ke RSUD Kota Tangerang. Enam dari santri tersebut akan menjalani operasi. Kami mohon doanya agar operasi tersebut berjalan dengan sukses.” ujarnya.

“Kami juga sedang berkoordinasi untuk membantu dan memindahkan santri yang masih dirawat di lokasi lain jika dibutuhkan, dan kami siap membantu dengan ambulans Pemkot Tangerang.” sambung Arief.

Selain itu, Arief juga menyampaikan duka cita dan belasungkawa kepada keluarga lima santri yang meninggal akibat kecelakaan tersebut serta meminta doa dari masyarakat agar para korban yang meninggal dapat berpulang dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi kesedihan ini.

“Mohon doanya juga kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan para korban yang meninggal dengan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tutupnya. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.