Puskesmas Pasar Kemis 4 Kali Rapid Test di Zona Merah

oleh -854 Dilihat
oleh
Puskesmas Pasar Kemis 4 Kali Rapid Test di Zona Merah
Pegawai Pemerintahan Kecamatan Pasar Kemis mengikuti rapid test massal, di halaman Kantor Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/6/2020).

BANTENNOW.COM, PASAR KEMIS – Untuk keempat kalinya, Puskesmas Pasar Kemis melaksanakan rapid test di Kecamatan Pasar Kemis yang selama ini ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Rabu (17/6/2020), sebanyak 41 staf dan pimpinan di Pemerintahan Kecamatan Pasar Kemis mengikuti rapid test massal, di halaman Kantor Kecamatan Pasar Kemis,” kata dr Salwah dari UPT Puskesmas Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/6/2020).

 

Baca Juga: Kucing Emas Yang Hampir Punah Tertangkap Jerat Babi

 

Dijelaskannya, rapid test dimulai sekitar pukul 09.00 hingga 10 30 Wib. “Alhamdulillah berjalan penuh hikmah dan semangat karena para pegawai ingin tahu kondisi tubuh mereka, apakah terpapar virus Covid-19 atau tidak,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan rapid test massal di Kantor Kecamatan Pasar Kemis ini, baru pertama kali. Namun demikian, kalau untuk wilayah Kecamatan Pasar Kemis sudah empat kali.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.