24 Lokasi Khusus Penurunan Angka Stunting Tahun 2025 di Kabupaten Tangerang

oleh -335 Dilihat
oleh
24 Lokasi Khusus
Memperkuat Langkah Melawan Stunting: Komitmen Bersama di Rembuk Stunting Tahun 2025. Suasana di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Rabu (28/03/2024).

TANGERANG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menetapkan 24 lokasi khusus (lokus) penurunan angka kasus stunting di Kabupaten Tangerang pada 2025. Lokus tersebut dinilai perlu intervensi penanganan stunting di 11 kecamatan.

Penetapan 24 lokus penurunan stunting ditandatangani perangkat daerah terkait yang tergabung dalam Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) pada acara Rembuk Stunting Tahun 2025 yang bertempat Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/03/2024).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi, mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menentukan upaya serta komitmen dalam penanganan dan pencegahan stunting tahun 2025 di Kabupaten Tangerang bersama dengan stakeholder terkait.

“Upaya penurunan stunting akan lebih efektif apabila intervensi gizi spesifik dan sensitif dilakukan secara terintegrasi atau terpadu, melalui konvergensi aksi dari semua stakeholder terkait,” ujar dr. Hendra.

No More Posts Available.

No more pages to load.