Wah! Ternyata Begini Tampilan Baru Atria Hotel Gading Serpong

by
Atria Hotel Gading Serpong

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Menjadi hotel pertama yang berada di area Gading Serpong dan diresmikan pada tahun 2010, Atria Hotel Gading Serpong merupakan hotel naungan dari Parador Hotels & Resort yang saat ini telah melakukan beberapa pembaruan di masa pandemi. Diantaranya dengan memperindah kamar dan fasilitas yang ada, guna meningkatkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

“Hadir dengan konsep lobby yang modern dengan sentuhan warna Champagne Gold yang membuat suasana lobby menjadi lebih elegan. Tambahan sentuhan special painting yang diaplikasikan pada ceiling dan dinding lobby juga menambahkan kesan modern dan artistik,” ungkap Wahyono, General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

“Tidak jauh dari area lobby, turut hadir lounge yang dengan nama baru Bateeg Lounge yang dihadirkan dengan konsep intimate, cocok untuk tamu saat menikmati sajian High Tea dan pertemuan spesial dengan klien dengan sajian minuman spesial salah satunya adalah Bir Pletok dan Batik Breeze,” tambahnya.

Meeting room dengan tampilan yang stylish dan elegan juga kami suguhkan bersama dengan fasilitas yang dapat menunjang produktivitas saat meeting seperti kursi yang nyaman, teknologi proyektor dan sound yang mutakhir.

Transformasi lainnya juga dilakukan pada wajah luar gedung dengan tampilan yang lebih modern dengan setting lampu megah yang menjadikan bangunan ini menjadi perhatian saat anda melewati area Gading Serpong Boulevard.

Saat ini, Atria Hotel Gading Serpong juga telah menyelesaikan peremajaan di beberapa tipe kamar dan tipe baru diantaranya adalah: Premier Room, Premier Corner Room, Junior Suite, dan Suite.

Tamu yang menginginkan ruang yang lebih lapang dapat memesan kamar Suite dengan luas 50 meter persegi yang dilengkapi ruang tamu dan kamar utama terpisah, serta kamar mandi yang akan memanjakan tamu dengan pilihan bathtub serta shower, dan walk-in closet dengan ruang penyimpanan yang cukup besar.

“Peremajaan ini dilakukan sebagai komitmen manajemen dalam memberikan kesempatan bagi para pelanggan setia untuk dapat menikmati fasilitas terbaru yang hadir lebih berkelas dengan sentuhan modern juga untuk dapat memberikan fasilitas dan produk yang lebih kompetitif seiring dengan hadirnya hotel baru di wilayah Tangerang.” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.