Usai Indonesia vs Argentina, Ini Ungkapan Elkan Baggott

by -86 Views
Pemain Timnas Indonesia.

BANTENNOW.COM, JAKARTA — Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott nyaris membobol gawang Argentina yang dikawal oleh kiper terbaik Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez.

Momen itu terjadi pada awal babak kedua. Elkan Baggott meneruskan bola lemparan ke dalam dari Pratama Arhan dengan kepalanya. Namun, peluang tersebut gagal menjadi gol setelah digagalkan Martinez sambil menjatuhkan badan.

Pemain yang pertama kali bermain secara resmi bersama Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu mengatakan hanya berusaha menyundul bola yang mengarah kepadanya.

“Dan itu menjadi shot on target. Saya mendapat support dari Pratama Arhan. Saya hanya mencoba untuk mendapatkan kontak (dengan bola),” kata Elkan Baggott.

Selain lewat sundulan Baggott, Emiliano Martinez sempat dikejutkan oleh sambaran Ivar Jenner di akhir babak pertama. Sayangnya, bola masih dapat dihalau oleh kiper Aston Villa tersebut.

“Tentu sangat senang dapat bermain melawan Argentina tadi. Meski hasil belum berpihak kepada Indonesia, kami telah berjuang. Terima kasih kepada suporter Timnas Indonesia yang memberikan dukungan luar biasa dan memenuhi stadion,” tambahnya.

Laga Timnas Indonesia kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (20/6) berakhir dengan skor 0-2 untuk juara Piala Dunia 2022 tersebut. Dua gol La Albiceleste diciptakan oleh Leandro Paredes pada menit 38 dan Cristian Romero di menit ke-55.

No More Posts Available.

No more pages to load.