Sekda Moch Maesyal Rasyid Mendorong ASN untuk Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

by -98 Views
Sekda Moch Maesyal Rasyid

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, menghimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang untuk terus menjaga dan meningkatkan performa kinerja. Hal tersebut disampaikan saat memberikan amanat pada apel pagi awal bulan Juli 2023 di lapangan Raden Aria Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang, pada Senin (3/7/23).

“Kepada para ASN agar menjaga dan meningkatkan performa kinerja. Yang selama ini sudah baik, terus dipertahankan dan ditingkatkan,” pinta Sekda.

Dalam amanatnya, Sekda menekankan pentingnya kedisiplinan kepada seluruh pegawai dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Ia menyatakan bahwa kedisiplinan memiliki peran yang sangat penting dan diperlukan karena berpengaruh pada tercapainya target pelaksanaan pembangunan yang terencana, akuntabel, dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah sampai saat ini kinerja OPD di lingkungan Kabupaten Tangerang masih on the track, termasuk memenuhi ketentuan yang berlaku seperti ikut apel pagi dan merumuskan perencanaan pembanguan, sehingga hasil pembangunan dapat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) juga mengapresiasi kinerja OPD di lingkungan Kabupaten Tangerang yang masih berjalan dengan baik dan memenuhi ketentuan yang berlaku, seperti partisipasi dalam apel pagi dan penyusunan perencanaan pembangunan. Ia menyatakan bahwa hal ini penting agar hasil pembangunan yang dilakukan dapat memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat.

Selain itu, Sekda juga mengingatkan seluruh OPD untuk segera melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan, baik yang telah dilaksanakan pada semester 1 tahun 2023 maupun yang akan dilaksanakan pada semester 2. Ia menekankan pentingnya persiapan yang baik dalam menghadapi evaluasi dari Bupati dan Wakil Bupati terkait kegiatan yang telah dilakukan serta yang akan dilaksanakan.

Dengan memberikan amanat ini, Sekda Tangerang ingin memberikan motivasi dan dorongan kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerja mereka, serta menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pelayan publik.

“Bupati dan Wakil Bupati akan mengevaluasi kegiatan pada semester 1 dan kegiatan yang akan dijalankan di semester 2. Untuk itu, OPD harus segera mempersiapkannya dengan baik,” pintanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.