Rehabilitasi Ruas Jalan Kedaton-Pasar Kemis, Peningkatan Infrastruktur dan Keamanan Lalu Lintas

by -93 Views
Ruas Jalan

BANTENNOW.COM, PASAR KEMIS — Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) melakukan rehabilitasi ruas jalan Kedaton – Pasar Kemis dengan menggunakan APBD 2023 untuk meningkatkan infrastruktur jalan di daerah tersebut, Rabu (12/07/23).

Rehabilitasi jalan ini guna memperbaiki kondisi jalan yang rusak atau dalam kondisi yang kurang memungkinkan, meningkatkan keselamatan pengguna jalan, serta meningkatkan kenyamanan perjalanan.

Dalam perjalanan di jalan yang sedang direhabilitasi, penting bagi pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Perubahan kondisi jalan, seperti adanya pekerjaan konstruksi atau perbaikan, dapat mempengaruhi alur lalu lintas dan keamanan.

Pengguna jalan sebaiknya mengikuti rambu-rambu lalu lintas dan tanda pengarahan yang diberikan petugas, serta menjaga kecepatan yang sesuai dengan kondisi jalan yang sedang diperbaiki.

Selain itu, bagi pengguna jalan yang sering melintasi ruas jalan Kedaton – Pasar Kemis yang sedang direhabilitasi, disarankan untuk mencari rute alternatif yang memungkinkan untuk menghindari area pekerjaan. Hal ini dapat membantu mengurangi kemacetan dan waktu perjalanan yang lebih lama.

Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) akan memberikan informasi terkait jadwal pekerjaan, pengalihan lalu lintas, dan perubahan kondisi jalan melalui pengumuman resmi. Oleh karena itu, penting untuk selalu memperhatikan pengumuman tersebut agar dapat mengatur perjalanan dengan baik.

Selama masa rehabilitasi jalan, mungkin akan ada beberapa ketidaknyamanan sementara seperti debu, kebisingan, atau penutupan sementara akses jalan tertentu. Masyarakat diharapkan dapat bersabar dan memahami bahwa ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas jalan yang akan memberikan manfaat jangka panjang.

Apabila terdapat masalah atau kekhawatiran terkait proses rehabilitasi jalan, disarankan untuk menghubungi pihak terkait, seperti Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau memberikan umpan balik yang konstruktif.

Dengan kerja sama dan kesadaran dari semua pihak, diharapkan rehabilitasi jalan ruas Kedaton – Pasar Kemis APBD 2023 dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. (hum/sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.