Rame Jasa! Meriahnya Jalan Sehat dalam Peringatan HUT RI di Kota Tangerang

by -42 Views
Jalan Sehat Santai
Suasana meriah dan semangat penuh terpancar dalam acara Jalan Sehat yang menghiasi peringatan HUT RI di Kota Tangerang. Rame Jasa! (credit: humas kota tangerang)

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Dalam menghitung hari menuju peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kota Tangerang telah merangkul semangat patriotik dengan menggelar serangkaian acara istimewa. Tak terkecuali bagi masyarakat di Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Periuk, dengan merayakan momen bersejarah ini melalui kegiatan “Jalan Sehat Santai”.

Kemeriahan perayaan tersebut semakin terasa dengan kehadiran Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, yang secara langsung memberi semangat kepada ribuan warga yang telah memadati lapangan parkir di CBD Ciledug Mall pada pagi yang cerah itu (12/8).

“Rame jasa! Luar biasa ini bapak-ibu semangatnya ikutan jalan sehat dan ramein HUT RI kali ini. insya Allah, masyarakat Kota Tangerang pada semangat dan sehat terus,” ucap Arief penuh semangat di depan hadirin.

Dalam suasana penuh semangat ini, Arief memberikan apresiasi atas berbagai rangkaian acara yang telah dicanangkan oleh masyarakat sebagai bukti nyata semangat persatuan dalam membangun bangsa dan Kota Tangerang yang semakin kokoh.

“Ayo, kita jaga bersama baik kesehatan, kebersihan lingkungan dan tentunya gotong royong antar masyarakat sehingga tercipta kerukunan dan keutuhan kehidupan bermasyarakat,” sambungnya dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, suasana serupa juga menghiasi wilayah Kecamatan Periuk, di mana Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, turut meramaikan “Gerak Jalan Santai” yang memukau ribuan warga di Komplek Boulevard Villa Grand Tomang.

“Mudah-mudahan dengan semangat kita ini, jadi cerminan Kota Tangerang sebagai kota yang unggul, berakhlakul karimah dan berdaya saing,” ujar Sachrudin dengan harapan penuh.

Tak hanya sebuah acara olahraga, “Gerak Jalan Santai” ini telah menjadi semacam pesta rakyat di seluruh wilayah kecamatan di Kota Tangerang. Tidak hanya menyajikan kebersamaan melalui olahraga bersama, tapi juga memberikan panggung kepada UMKM lokal untuk berpameran, menampilkan kekayaan kuliner khas daerah, serta menyediakan arena bermain dan hiburan untuk warga. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.