Persita Tangerang 0-1 Bhayangkara FC, Gagal Meraih Puncak Klasemen

by -43 Views
Persita Tangerang vs Bhayangkara
"Kecewa dan Tersendat di Lapangan. Persita Tangerang tidak bisa buat perbedaan melawan Bhayangkara FC di Liga 1. (credit foto: persita media)

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Gairah Persita Tangerang untuk meraih posisi puncak klasemen terhalang setelah mereka dipaksa menyerah 0-1 oleh Bhayangkara FC. Kemenangan dramatis The Guardians (julukan skuad Bhayangkara FC), dengan gol tunggal dari striker asing mereka, Matias Mier, pada menit ke-35, memberikan kebahagiaan bagi tim yang selama ini belum pernah merasakannya di BRI Liga 1.

“Ya, hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Dalam sepakbola sering terjadi seperti ini apa yang kita persiapkan tidak berjalan sesuai di lapangan,” ujar Luis.

Namun, kemenangan ini tidak datang tanpa kontroversi. Pelatih Persita, Luis Edmundo, merasa kecewa karena strategi yang mereka persiapkan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Di hadapan para pendukungnya, pemain gagal melaksanakan organisasi permainan dengan baik, dan Luis mengungkapkan rasa frustrasinya.

“Pemain tetap berjuang hingga pertandingan usai, kita tertinggal lebih dulu tapi kami tidak mampu membuat perbedaan. Tapi setelah ini kami harus tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya yang waktunya mepet,” sambungnya.

Lebih menyakitkan lagi, keputusan wasit menjadi sorotan utama. Luis merasa bahwa wasit terlalu berpihak kepada Bhayangkara FC dan keputusan-keputusan kontroversialnya mengubah jalannya pertandingan. Bahkan, masa tambahan waktu yang diberikan oleh wasit dianggap sangat singkat, memicu ketidakpuasan bagi tim tuan rumah.

“Saya nggak mau komentar banyak soal wasit, karena minggu lalu saya bicara soal wasit. Tapi bukan semakin baik tapi tambah parah, saya berharap pertandingan selanjutnya tidak semakin parah,” ucap Luis.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus, merasa kemenangan timnya adalah hasil dari keberuntungan. Meskipun ia mengakui pertandingan tersebut berlangsung dengan baik, keberuntungan menjadi kuncinya. Dengan kemenangan ini, Emral berharap timnya akan semakin termotivasi dan mencetak tren positif di pertandingan berikutnya.

“Jalannya pertandingan ini cukup bagus, kami beruntung diberi kemenangan,” ucap Emral Abus.

Selain perangkat drama dan kontroversi, pertandingan ini menunjukkan betapa kompetitifnya BRI Liga 1. Persita Tangerang harus kembali ke meja strategi dan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dengan waktu yang mepet. Sementara Bhayangkara FC berusaha mempertahankan momen keberuntungan mereka untuk meraih kesuksesan lebih lanjut di kompetisi ini. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.