Peringatan Maulid, Arief R Wismansyah Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah dan Kebersamaan demi Kemaslahatan Umat

by -41 Views
Peresmian Masjid Jami' Al Mubarok Kreo

BANTENNOW.COM, LARANGAN — Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1445 H di Masjid Jami’ Al Mubarok Kreo, Kecamatan Larangan. Acara ini juga segmen resmi peresmian masjid yang telah memakan waktu lebih dari 10 tahun untuk selesai dibangun.

Saat Peringatan Maulid Nabi sekaligus peresmian Masjid Jami’ Al Mubarok Kreo, Arief R Wismansyah menyampaikan pesan penting kepada jemaah dan seluruh masyarakat. Ia mendorong mereka untuk terus meneladani sifat-sifat Rasulullah dengan semangat gotong royong dan berbagi demi kemaslahatan umat.

“Masih dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, saya mengajak bapak, ibu semua untuk terus meneladani sifat-sifat rasul yakni sidik, amanah, fathonah, tablig, juga sifat-sifat kedermawanan Rasulullah.” tutur Arief, di hadapan para jamaah, Minggu, (01/10).

Jika bisa kita terapkan dengan baik, lanjut Arief, insya Allah bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Contohnya seperti masjid ini yang merupakan hasil gotong royong bapak-ibu masyarakat Kreo dan Larangan semua, sehingga masjid ini dapat berdiri dengan kokoh dan gagah setelah ikhtiar selama 10 tahun.

Arief R Wismansyah menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid, baik secara finansial maupun non-finansial.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan juga masyarakat yang telah ikut membantu, baik dalam hal materi maupun non materi. Ke depan, saya harap masjid yang telah dibangun bersama melalui gotong royong dari masyarakat ini juga dapat digunakan untuk masyarakat dan juga kemaslahatan umat.” ujar Arief.

Ia berharap bahwa masjid yang dibangun melalui kerja sama dan gotong royong masyarakat dapat digunakan untuk kemaslahatan umat dan menjadi pusat peradaban.

“Intinya adalah semoga dapat dimanfaatkan tidak hanya untuk kegiatan keagamaan tetapi juga untuk kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Insha Allah masjid ini dapat menjadi masjid kebanggaan Kreo, Larangan dan kebanggaan Kota Tangerang.” tutup wali kota. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.