Pemenang Lomba Mewarnai Tingkat TK HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang

by -43 Views
Pemenang Lomba Mewarnai

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Kabupaten Tangerang merayakan peringatan ulang tahunnya yang ke-391 dengan penuh semangat dan kreativitas yang menyenangkan.

Dalam rangka menyemarakkan perayaan ini, Dinas Perpustakaan dan Arsip (Perpusip) menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) yang memukau.

Acara yang meriah ini menarik 63 murid berbakat dari 23 TK yang tersebar di empat kecamatan berbeda: Tigaraksa, Cikupa, Cisoka, dan Solear. Mereka datang bersama dengan semangat dan impian besar dalam hati mereka.

Juara Pertama: Afiqah Zaleeka Nadhifah dari R.A Daarul Ulya

Dengan keterampilan dan ketekunan yang luar biasa, Afiqah Zaleeka Nadhifah dari R.A Daarul Ulya muncul sebagai juara pertama dalam lomba mewarnai ini. Karyanya yang penuh warna dan kreativitas menginspirasi banyak orang.

Juara Kedua: Manika Nesya Lytuhayu dari TK Al-Mufidah

Manika Nesya Lytuhayu dari TK Al-Mufidah meraih juara kedua dengan gambar yang menggambarkan keindahan dan imajinasi anak-anak. Karyanya memikat hati para juri dan pengunjung.

Juara Ketiga: Akmalia Umami dari TK Al-Muawwanah

Lomba ini juga menghasilkan juara ketiga yang luar biasa, yaitu Akmalia Umami dari TK Al-Muawwanah. Karyanya yang unik dan ceria memenangkan hati banyak orang.

Acara ini bukan hanya tentang lomba mewarnai, tetapi juga tentang merayakan kreativitas anak-anak, menggali potensi mereka, dan memberikan pengalaman berharga yang akan membentuk masa depan mereka. Ini adalah langkah positif dalam membantu anak-anak tumbuh dan berkembang dalam suasana yang positif dan mendukung.

Perayaan ini juga menjadi bukti nyata bagaimana seni dan budaya bisa merangkul anak-anak sejak dini. Dalam dunia yang semakin teknologi, penting untuk tidak melupakan seni dan ekspresi kreatif sebagai bagian integral dalam perkembangan seseorang.

Perayaan HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang ini adalah momen yang tak terlupakan yang tidak hanya merayakan masa lalu, tetapi juga melihat ke masa depan yang cerah.

Semoga perayaan ini akan terus memberikan inspirasi bagi generasi mendatang untuk terus mengejar impian dan mengembangkan kreativitas mereka.

Kabupaten Tangerang telah menunjukkan bahwa warna-warni kreativitas selalu ada dalam setiap usia dan pada setiap peringatan. Selamat HUT yang ke-391, Kabupaten Tangerang! (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.