Panglima TNI dan Kapolri Bakal Tanam Jagung di Desa Ketapang

oleh -438 Dilihat
oleh
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis akan menanam jagung dan panen udang di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk.
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis akan menanam jagung dan panen udang di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk.

BANTENNOW.COM, MAUK – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis akan menanam jagung dan panen udang di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/7/2020).

“Berdasarkan jadwal pada Kamis (9/7/2020), Panglima TNI dan Kapolri akan menanam jagung dan memanen udang di Desa Ketapang,” ungkap Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga: TNI AL Tanam Ribuan Mangrove Peringati HUT TNI ke 74

Baca Juga: Kemenkumham Tanam Jagung di Lapas Ciangir

Menurutnya, Desa Ketapang pernah dihadiri Panglima TNI dan Kapolri untuk menanam mangrove dan mendukung Aquaculture Mangrove. “ini sebagai wujud kepedulian pada lingkungan serta upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan di Desa Ketapang,” ujar Agus

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan gladi bersih dalam rangka Panen Raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara di Desa Ketapang dan menyambut kehadiran Panglima TNI dan Kapolri.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.