Kompaknya Pelaksanaan MSQ Ke-54 di Arena XI Cabang Musabaqoh Syarhil Qur’an

oleh -112 Dilihat
oleh
MSQ Ke-54
Peserta MSQ Ke-54 dari Kecamatan Pagedangan. Dengan semangat dan ketekunan, mereka mempersiapkan diri selama tiga minggu untuk menyampaikan tema 'Harmonisasi Pancasila dan Agama'.

TANGERANG — Pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-54, kekompakan terpancar jelas di Arena XI Cabang Musabaqoh Syarhil Qur’an (MSQ). Acara ini berlangsung di Aula Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/01/24).

MSQ merupakan sebuah ajang perlombaan memukau dengan tampilan ketangguhan dari setiap grup yang terdiri dari 3 anggota. Mereka memperlihatkan keahlian luar biasa dalam menyajikan tema yang telah ditentukan oleh juri, memberikan nuansa yang sangat mengesankan bagi penonton.

Sakira, salah satu peserta perwakilan dari Kecamatan Pagedangan, menceritakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan latihan setiap hari selama tiga minggu.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Kita menyampaikan tema dari juri, yaitu harmonisasi Pancasila dan Agama. Kami optimis bisa meraih hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Sebagai informasi, 10 kecamatan turut serta dalam Arena XI Cabang Musabaqoh Syarhil Qur’an ini, melibatkan Pagedangan, Kelapa Dua, Gunung Kaler, Jayanti, Jambe, Kronjo, Rajeg, Sepatan Timur, Sukadiri, dan Sukamulya. Mereka semua berkontribusi dalam menciptakan keseruan acara ini dengan kekompakan dan semangat persaingan yang tinggi. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.