Kota Serang Mulai Kegiatan Belajar Tatap Muka

oleh -331 Dilihat
oleh
Kota Serang Mulai Kegiatan Belajar Tatap Muka
Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin pantau kegiatan belajar tatap muka di salah satu sekolah di Kota Serang, Selasa (18/8/2020) siang.

BANTENNOW.COM, SERANG – Pemkot Serang sudah membuka kegiatan belajar tatap muka di era Covid-19. Hari pertama sekolah tatap muka itu dipantau langsung Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, Selasa (18/8/2020) siang.

“Sebanyak 98 persen wali murid telah sepakat kegiatan belajar tatap muka. Namun protokol kesehatan selalu diutamakan sesuai arahan dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Anak Sekolah Dapat Fasilitas Internet Gratis

 

“Pengawasan selalu di tingkatkan dan selalu diawasi oleh setiap guru supaya belajar tatap muka ini lebih bermanfaat dan selalu mematuhi peraturan yang sedang berlangsung pada saat ini,” imbuhnya.

Dia berharap dalam belajar tatap muka di era kenormalan baru, semuanya siswa dan juga guru-guru dalam keadaan sehat. “Terapkan protokol kesehatan, kedepankan aturan pemerintah,” tuturnya.

 

Baca Juga: Bupati Minta Tenaga Honorer Bantu Pendidikan

 

Diketuai, Wakil Wali Kota Serang memantau kegiatan belajar tatap muka itu di SD Negeri Curug dan SMP Negeri 11 Kota Serang.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.