Kompetensi Guru PAUD, Pj Bupati Tangerang: Terus Kembangkan Diri Sesuai Perkembangan Zaman

oleh -503 Dilihat
oleh
Pj Bupati Tangerang Andi Ony berfoto bersama guru dalam di acara Workshop Guru PAUD dan halal bihalal HIMPAUDI di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis (18/4/2024).

TIGARAKSA — Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, menginspirasi para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk meningkatkan kompetensi mereka dalam mendidik generasi penerus bangsa.

Pada acara Workshop Guru PAUD dan halal bihalal HIMPAUDI di GSG Puspemkab Tangerang, Andi Ony menekankan pentingnya peran mereka dalam membentuk masa depan bangsa Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Andi Ony ketika membuka acara Workshop Guru PAUD Kabupaten Tangerang dan halal bihalal HIMPAUDI di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis (18/4/2024).

BACA JUGA: Haul Akbar 2024 di Cilongok, 17 Titik Lokasi Pengamanan Ditetapkan, 24 Lokasi Kantung Parkir Disediakan

Pj Bupati Tangerang Andi Ony, mengungkapkan, Anda berbicara di depan anak-anak, calon penerus bangsa. Oleh karena itu, kompetensi anda harus ditingkatkan agar dapat memberikan yang terbaik bagi mereka.

“Kami juga berharap agar kompetensi dari pada ibu-ibu ini tetap diperhatikan untuk terus dapat ditingkatkan,” ujar Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.