Hari Pelanggan Nasional, Bupati Zaki Sapa Nasabah bank bjb Balaraja

by
Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar berkunjung ke Bank Jabar Banten (BJB) Balaraja pada peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Bupati Zaki mengatakan kunjungan tersebut sekaligus memberikan apresiasi kepada nasabah BJB yang sudah menjadi nasabah sejak lama.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan juga dukungan dari bank bjb untuk membantu kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat. Ini adalah bentuk kerjasama yang baik, kolaborasi antara pemerintah daerah dan Bank Jabar Banten,” katanya di Kantor bank bjb Cabang Balaraja, Senin (5/9/22).

Bupati berharap di Hari Pelanggan Nasional ini, bank bjb semakin bersemangat dan terus berinovasi serta bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi negeri, khususnya untuk Kabupatan Tangerang.

“Sekarang bank bjb dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi dan inovasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses keuangannya di Bank Jabar Banten. Teruslah berinovasi dan bersinergi untuk negeri,” ucapnya.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani nasabah.

“Acara ini tidak sekadar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan agar dapat memberikan pelayanan secara opmal,” ungkap Yuddy.

Lanjut dia, ke depan, bank bjb akan terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis hybrid yang mengombinasikan layanan konvensional dan digital secara bersamaan, mengingat keduanya tidak dapat dipisahkan dan menjadi kekuatan yang solid.

“bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya, baik yang bertransaksi melalui counter konvensional maupun nasabah yang menuntut pengalaman digital melalui e-channel bank bjb, sehingga akan fokus mengembangkan pola banking secara hybrid,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.