Dihadiri Pilar, Pengurus PGI Banten Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik

by -53 Views
Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Banten

BANTENNOW.COM, PAMULANG — Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Banten untuk masa bakti 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan di Aula Pondok Cabe Golf, Pamulang, Senin (25/09).

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, yang memberikan ucapan selamat kepada para pengurus baru. Dalam sambutannya, Pilar mewakili Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PGI Provinsi Banten yang baru dilantik untuk periode 2023-2027.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan selamat kepada pengurus baru masa bakti 2023-2027,” ucap Pilar.

Pilar sangat berharap bahwa dalam masa kepengurusan ini, akan ada banyak program dan inovasi yang lahir, yang pada akhirnya akan meningkatkan prestasi golf, khususnya di Tangerang Selatan dan seluruh Provinsi Banten.

“Ini adalah pengurus yang berasal dari Tangsel, dan sekretariatnya juga berlokasi di Tangerang Selatan. Semoga hal ini menjadi sebuah pertanda positif bahwa prestasi golf di Tangerang Selatan akan menjadi kebanggaan bagi seluruh Provinsi Banten,” tambahnya.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga telah menyiapkan dukungan yang kuat, baik dalam bentuk turnamen maupun kegiatan lainnya, yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi golf.

“Pak Wali bahkan antusias sekali. Mudah-mudahan ke depan ada turnamen atau kegiatan lainnya yang bisa sama-sama kita bangun antara Pemkot Tangsel dan PGI Banten,” ujarnya.

Pilar juga menggarisbawahi ketersediaan fasilitas golf yang memadai di Tangerang Selatan, yang akan menjadi modal penting dalam mencetak prestasi olahraga golf, dan mengangkat potensi prestasi golf nasional.

“Dan juga memang di Banten ini banyak sekali lapangan-lapangan golf. Ya ini potensi yang luar biasa, kalau mau mengejar prestasi nasional, Banten ini banyak sekali atlet-atlet golfnya,” ujarnya.

Untuk mencapai semua ini, Pilar sangat percaya bahwa kerja sama dan kolaborasi yang terus-menerus ditingkatkan adalah kunci keberhasilan. Tujuan tidak hanya meningkatkan prestasi, tetapi juga untuk meningkatkan minat terhadap olahraga golf, khususnya di kalangan generasi muda.

“Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum dan seluruh pengurus PGI Banten. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik,” pungkasnya dengan tulus. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.