Bima Sakti: Pemain Cepat Adaptasi dan Siap Tantang Tim Lokal di Jerman

by -49 Views
Tim U-17 Indonesia
(foto: pssi_

BANTENNOW.COM — Pelatih Tim U-17 Indonesia, Bima Sakti memberikan gambaran yang memukau tentang kemampuan adaptasi para pemainnya selama satu minggu lebih tinggal di Jerman.

Meskipun suhu yang berbeda dari tanah air, para pemain mampu beradaptasi dengan luar biasa, menciptakan suasana yang sempurna untuk penerapan instruksi pelatih.

“Meski latihan dalam suhu 8-9 derajat Celsius, para pemain kami menunjukkan adaptasi yang luar biasa,” kata Bima Sakti setelah sesi latihan pada Selasa (26/9).

Selama minggu pertama di Jerman, pelatih berfokus pada latihan menyerang, mempertajam kemampuan para pemain dalam mencetak gol dan mengendalikan permainan.

“Kita banyak latihan menyerang selama seminggu ini, untuk minggu depan kita akan mantapkan satu lawan satu dan bagaimana satu lawan satu butuh support dari pemain gelandang,” jelas Bima.

Dalam waktu dekat, Tim U-17 Indonesia akan menghadapi ujian pertamanya melawan tim lokal, TSV Meerbusch U-17, pada Rabu (27/09) malam waktu setempat. Pertandingan ini akan menjadi uji coba pertama bagi tim di bawah kendali Bima Sakti selama berada di Jerman.

“Yang pasti kita akan memakai beberapa formasi (untuk ujicoba), yang formasi biasanya kita pakai, beberapa variasi lagi. Ini biar para pemain lebih mengerti lagi dengan dua formasi yang berbeda,” tutup Bima. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.