Gerindra Kota Serang Bagikan Sembako ke Lansia, Ketua DPRD Terjun Langsung

oleh -323 Dilihat
oleh

Pandemi Covid-19 berdampak pada lesunya ekonomi masyarakat.

Untuk mengurangi beban hidup masyarakat, DPC Gerindra Kota Serang menyisir lansia di beberapa titik di Kota Serang.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Pantauan dilokasi, pembagian sembako kepada lansia di tiga lokasi diantaranya, Karangantu, Pabean-Banten Lama, dan Sempu dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Budi Rustandi.

Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi menyatakan bahwa pihaknya hingga saat ini akan tetap konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu yang saat ini terdampak pandemi Covid-19 sesuai arahan dari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra H. Desmon J Mahesa.

Hal itu terbukti setelah hampir satu bulan lebih partai besutan Prabowo Subianto ini melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako, daging ayam, masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan hingga APD dan alat Rapid test ke puskesmas.

“Pembagian sembako kali diperuntuhkan untuk para lansia yang hidupnya dalam kondisi tidak mampu, dan ini sebagai wujud konsisten partai Gerindra membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” kata Budi kepada awak media, Rabu (29/4/2020).

Selain itu, kata Budi, dirinya juga saat ini tengah menyiapkan 9000 paket sembako untuk mengcover apabila Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang akan dilakukan oleh Pemkot Serang tidak bisa mengcover masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kita sudah siapkan ribuan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang akan dibagikan pada bulan ini,” ucapnya.

Ketua DPRD Kota Serang, saat memberikan bantuan ke lansia, Rabu, (29/4/20).

Diakhir kata, pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang ini pun menghimbau kepada warga Kota Serang yang saat ini tengah merantau di daerah zona merah Covid-19 untuk tidak melakukan mudik.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Serang yang sedang merantau, wabil khusus yang berada di wilayah zona merah Covid-19 untuk tidak mudik. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.