Atlet Lempar Cakram Kabupaten Tangerang Raih Medali Perak di ASEAN Para Games 2022

by
Cabang olahraga lempar cakram Kabupaten Tangerang berhasil meraih medali perak pada ajang ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Cabang olahraga lempar cakram Kabupaten Tangerang berhasil meraih medali perak pada ajang ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Medali tersebut diraih oleh atlet disabilitas asal Kabupaten Tangerang, Maman Rasiman.

Ketua NPCI Kabupaten Tangerang, Sri Rahayu, mengapresiasi hasil yang diraih Maman Rasiman. “Pertandingan pada ajang ini sangat ketat karena diikuti oleh negara-negara di Asia Tenggara. Dan ini sudah menjadikan sebuah capaian yang maksimal,” katanya.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ali Marisan, juga mengapresiasi prestasi yang diraih Maman.

“Alhamdulillah kita mendapatkan medali perak walaupun belum mencapai target emas, tapi ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Tangerang,” ungkap Ali.

Dia akan terus memotivasi dan mendukung dengan segala kemampuan agar tercapai hasil maksimal. Maman membuktikan bahwa kekurangan tidak menghalangi untuk bisa berprestasi.

“Semoga dengan raihan ini, Maman Rasiman bisa menjadi motivasi bagi disabilitas lainnya di Kabupaten Tangerang bahwa kekurangan tidak menjadikan hambatan untuk berprestasi dan membawa harum nama bangsa dan negara,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.