Arief Hadiri Gerakan Pemanfaatan Lahan Tidur di Banksasuci

oleh -511 Dilihat
oleh
Arief R Wismansyah
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan sambutan di acara Gerakan Pemanfaatan Lahan Tidur di Banksasuci, Sabtu (1/8/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri Gerakan Pemanfaatan Lahan Tidur di Saung Banksasuci, Jalan Taman Cisadane, Gg Muara Buntu RT 03/01, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (1/8/2020).

Acara Gerakan Pemanfaatan Lahan Tidur ini dihadiri pula Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Ketua Altar 89 Mayjen TNI Rudianto, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.

Baca Juga: Padukan TnT ke Sekolah Pedalaman

Walikota menerangkan, sinergitas antara TNI dan Polri dalam Gerakan Pemanfaatan Lahan Tidur ini diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat utamanya di situasi pandemi.

“Begitu besar perhatian TNI dan Polri. Ini baru pertama di Banksasuci yang disulap sedemikian rupa. Di tengah-tengah pandemi Covid-19, mudah-mudahan tercipta ketahanan pangan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong,” ujarnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.