Mushala di Pasar Kemis Dicorat-coret Gegerkan Warga

by -295 Views
Mushala di Pasar Kemis

BANTENNOW.COM, PASAR KEMIS – Dinding dan lantai mushalla di Perumahan Villa Tangerang Elok, RT 05/08, Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dicorat-coret oknum.

Tidak hanya itu, Alquran juga dirobek-robek, sejumlah sajadah yang ada di mushalla tersebut digunting-gunting. Aksi corat-coret dinding dan lantai mushala itu layaknya aksi vandalisme.

Baca Juga:

 

Menurut saksi mata yang mengaku bernama Fikry Hermawan, mengatakan peristiwa itu diketahui setelah dirinya akan melaksanakan adzan shalat Ashar. “Saya kaget dinding-dinding dan lantai mushalla dicorat-coret,” katanya.

Ia juga mengaku lebih kaget lagi setelah melihat Alquran dicoret-coret dan dirobek-robek. Selain itu juga ada beberapa sajadah yang digunting-gunting. “Saya lapor ke pengurus mushalla,” ujarnya.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, AKP Fikry Ardiansyah, ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan, membenarkan peristiwa yang terjadi di mushalla tersebut.

“Itu terjadi Selasa (29/9/2020) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Kejadian tersebut, kini dalam pengembangan polisi,” ujar Kapolsek. (bud)

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.