4th Aniversary STAKOTA Menebarkan Energy Positif di Masyarakat.

oleh -219 Dilihat
oleh
STAKOTA

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Dalam perayaan Aniversary ke-4 STAKOTA (Scooterist Tangerang Kota) mengajak para sesama pecinta vespa clasic untuk menebarkan hal positif di masyarakat, seperti yang kita ketahui belakangan ini marak club motor yang kerap membuat onar dijalan, mulai dari balap liar, perkelahian yang berhujung tahuran dijalan serta kegiatan kriminal lainnya, hal tersebut pastinya membuat resah masyarakat dijalan.

dalam perayaan ke-4 STAKOTA minggu 29/10 kemarin, di Mall Balekota Kota Tangerang. dalam perayaan tersebut Panitia ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa kami komunitas Vespa Clasic bisa memberikan hal positif pada masyarakat.

Acara yang berbalut hiburan pun berjalan ramai dan kondusif mulai dari live musik potong tumpeng santunan pada mereka yang membutuhkan, bazzar, Fun Race, serta kontes modifikasi, pameran karya seni “Tumpeng Vespa”.

Tak hanya itu para tamu yang hadir juga diajak Fun riding bareng di sepanjang jalan Tangerang Kota melewati beberapa icon kota Tangerang, seperti jam gede jasa, bahkan para anak-anak yang ikut hadir bersama orangtuanya pun turut memeriahkan acara dengan ikut lomba mewarnai.

Asep Fahturohman selaku Ketua Pelaksana mengatakan ” Kegiatan sangat ramai dan kondusif antusiasme dari kalangan komunitas vespa juga berdatangan selain dari wilayah Tangerang raya dan Banten terdapat juga beberapa tamu yang hadir dari luar daerah kurang lebih peserta di liat dari input parkir yg ber’stempel ribuan pecinta vespa hadir dan banyak juga yang tidak termasuk hitungan diluar itu.

selain live musik dari artis ternama yang disugukan, para tamu undangan juga dipertontonkan tarian khas dari Kota Tangerang yakni tarian Lenggang Cisadane yg bermaksud mengenalkan tarian asli Tangerang agar teman2 daerah tau ada tarian asli dari Tangerang kota ungkap Asep sapaan akrabnya.
kegiatan tersebut juga turut mendapatkan respon positif dari kepala daerah, terlihat dengan hadirnya Camat Kota Tangerang, Kapolsek Tangerang, hingga ketua RW dan RT.

Harapan dengan diadakan acara ini dapat mengajak para pecinta Vespa Clasic untuk semakin banyak melakukan hal positif dimasyarakat khususnya dijalan.

Yukkk kita saling dorong, saling support, saling mengingatkan, saling menguatkan, selalu jaga kondusifitas dan silaturahmi antar pencinta vespa agar slogan dari STAKOTA tersampaikan melalui sikap ” SATU RASA GUYUB JASA “. ujar Asep kepada awak Banten Now.com. (Kie)

No More Posts Available.

No more pages to load.