30 Atlet Muda Unggulan Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di PEPARPEDA VIII Provinsi Banten 2024

oleh -265 Dilihat
oleh
30 Atlet Muda Kabupaten Tangerang
FOTO BERSAMA: Tim tangguh Kabupaten Tangerang, siap menorehkan prestasi gemilang di PEPARPEDA VIII tingkat Provinsi Banten 2024 yang akan berlangsung di Kota Tangerang.

TANGERANG — Sebanyak 30 atlet muda kontingen Kabupaten Tangerang siap beraksi di Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII tingkat Provinsi Banten 2024 yang akan berlangsung di Kota Tangerang mulai 2-5 Juli.

Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Tangerang, Sri Rahayu, mengungkapkan bahwa atlet yang terpilih merupakan hasil seleksi ketat dari berbagai sekolah khusus dan umum di seluruh Kabupaten Tangerang.

Sri Rahayu juga menuturkan bahwa persiapan telah dilakukan selama satu tahun dengan target yang jelas untuk mencapai peringkat kedua di ajang PEPARPEDA VIII tahun 2024 ini. Dengan semangat tinggi, kontingen Kabupaten Tangerang siap memberikan yang terbaik dalam perhelatan ini.

“Kita persiapkan selama satu tahun, menargetkan di perhelatan PEPARPEDA VIII tahun 2024, untuk kontingen Kabupaten Tangerang berada di peringkat kedua,” ungkap Sri Rahayu.

No More Posts Available.

No more pages to load.