Jangan Coba-coba! Kini Satpol PP Dibekali Bela Diri, Keterampilan Fisik dan Mental

oleh -397 Dilihat
oleh
Banten Now - Satpol PP Dibekali Bela Diri
Satpol PP Kabupaten Tangerang berlatih bela diri setiap minggu untuk siap hadapi situasi sulit dengan profesionalisme dan humanisme di halaman kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Jumat (21/06/2024).

TIGARAKSA — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melaksanakan pelatihan bela diri rutin di halaman kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Jumat (21/06/2024) lalu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalisme anggota Satpol PP dalam penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah.

BACA JUGA: Khadafi Ingin Menjaga Kelestarian Seni Budaya Pencak Silat

Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat dan Aparatur, Dian Khamaliyah, menjelaskan bahwa sebanyak 65 personel Satpol PP dikerahkan untuk mengikuti pelatihan bela diri. Pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan fisik dan mental, yang sangat penting bagi anggota Satpol PP dalam menjalankan tugas mereka di lapangan.

“Kegiatan ini kami programkan sebagai peningkatkan kapasitas dan profesionalisme anggota Satpol PP dalam penegakan Peraturan Daerah dan Kepala Daerah,” ungkap Dian Khamaliyah.

No More Posts Available.

No more pages to load.