Keinginan Bupati Zaki, Masjid Qolbun Salim Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Umat Islam

oleh -231 Dilihat
oleh
Masjid Qolbun Salim
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar resmikan Masjid Qolbun Salim di Jalan Sekolah Forestas Lot II No 10, BSD, Kecamatan Pagdengan, Kabupaten Tangerang, kemarin.

BANTENNOW.COM, PAGEDANGAN – Keberadaan Masjid Qolbun Salim di Jalan Sekolah Forestas Lot II No 10, BSD, Kecamatan Pagdengan, Kabupaten Tangerang, sejatinya bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan Masjid Qolbun Salim, Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, kemarin.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, saya memberikan apresiasi dengan diresmikannya Masjid Qolbun Salim ini,” ucap Bupati sesaat sebelum meresmikan masjid tersebut.

Bupati juga berpesan, uma Islam hendaknya selalu mentauladani perkataan, sikap, sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dengan menjalin tali silaturahmi diantara sesama umat.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini, saya berharap Masjid Qolbun Salim bisa menjadi alternatif untuk menampung Jamaah di Sekitar BSD yang akan melaksanakan ibadah,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.