Tolak Penggusuran Semanggi, 50 Komunitas Bakal Gelar Love Moment

oleh -549 Dilihat
oleh
Tolak Penggusuran Semanggi, 50 Komunitas Bakal Gelar Love Moment
Seorang pendemo memperlihatkan tulisan Love Moment Save Semanggi, dalam aksi buruh di KotaTangerang, beberapa waktu lalu.

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Tolak penggusuran Semanggi oleh Pemkot Tangerang, sekitar 50 komunitas bakal gelar Love Moment di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (24/7/2020).

Love Moment akan digelar di Pemkot Tangerang satu hari setelah Hari Anak Nasional,” ungkap seniman legendaris Tangerang Edi Bonetsky kepada wartawan bantennow.com, Sabtu (18/7/2020).

Acara Love Moment itu, menurut dia, adalah sebuah peristiwa budaya atau gerakan kebudayaan dan bukan gerakan politik serta  berharap ada kemerdekaan ekosistem di Semanggi.

 

Baca Juga: Pemkot Tangerang Dinilai Gagal Bangun Kebudayaan

 

Ketika ditanya kembali apakah gerakan itu benar-benar sebagai gerakan tolak penggusuran Semanggi yang rencananya dilakukan Pemkot? Menurut Edi, “Iya, tolak penggusuran Semanggi bersama Semanggi.”

Puluhan komunitas itu dijelaskan dia, sudah merasakan   kasus Komunitas Anak Langit di tepian Kali Cisadane yang digusur Kementerian PU. “Itu terjadi 17 tahun yang lalu,” ungkapnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.