Taman Tematik Nusa Jaya Play Resmi Dibuka

oleh -141 Dilihat
oleh
Taman Tematik Nusa Jaya Play

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah menghadiri peresmian Taman Nusa Jaya Play, yang berlokasi di Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kamis (16/03).

Dalam kesempatannya, Arief mengapresiasi pembangunan taman bermain yang merupakan hasil swadaya masyarakat Kelurahan Nusa Jaya dan berharap kehadiran taman tersebut dapat menjadi media serta sarana bermain sekaligus edukasi baru bagi masyarakat khususnya anak-anak.

“Saya apresiasi atas inovasinya Pak Lurah dan Warga Nusa Jaya karena dapat menjadikan lahan kosong sekitar kelurahan menjadi taman bermain dan belajar baru yang bermanfaat. Saya lihat sangat menarik ini ya, karena selain ada wahana bermain anak, ada juga jalur untuk mobil mainan aki ya, ada juga kandang hewan serta ada panggung untuk hiburannya dan tentunya pojok jajanan dari UMKM lokal,” ujar Arief.

Karenanya, Arief berpesan kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Nusa Jaya, agar dapat memanfaatkan Taman Nusa Jaya Play tersebut dengan sebaik-baiknya dan menjaga serta merawatnya agar selalu bersih dan nyaman untuk dikunjungi.

“Kami Pemerintah Kota Tangerang senantiasa dan akan selalu mendukung gagasan-gagasan inovatif yang tujuannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Tangerang. Saya titip ya, semua inikan hasil jerih payah dan kerja keras bapak-ibu semua. Tolong dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya agar tetap aman dan nyaman digunakan bersama-sama,” pesan Arief.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.