Sekda Awasi Pelaksanaan Pilkades di Desa Cukanggalih, Pemungutan Suara Berjalan Lancar dan Aman

oleh -126 Dilihat
oleh
Pilkades Desa Cukanggalih,
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, memantau pelaksanaan Pilkades di Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Minggu (24/09/2023).

BANTENNOW.COM, CURUG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, yang didampingi oleh unsur Forkopimcam Curug, ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Minggu (24/09/2023).

“Alhamdulillah suasana pemungutan suara mulai dari TPS 1 sampai dengan 5, di Desa Cukanggalih, ini berjalan lancar, tertib, aman dan juga kondusif,” ujar Sekda.

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pilkades berjalan dengan aman dan tanpa hambatan. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada seluruh panitia penyelenggara pilkades, mulai dari tingkat desa, TPS, hingga tingkat kabupaten.

Sekda juga menekankan bahwa Desa Cukanggalih bisa dijadikan sebagai contoh pelaksanaan pilkades yang sukses untuk pemilihan di tempat lainnya. Ia juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kedamaian meskipun ada perbedaan pilihan dalam pilkades ini.

“Kepada masyarakat, tetap jaga kondusifitas dan silahkan mendukung calon kadesnya masing-masing, tanpa melupakan pentingnya menjaga silaturahmi,” ungkap Sekda. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.